1 Mei 2012

Program Iklan PPC dari KlikSaya.Com

Salah satu program Pay Per Click (PPC) yang bisa diikuti oleh para blogger lokal Indonesia untuk menambah penghasilan online dari internet adalah program PPC dari KlikSaya.Com.

Persyaratan utama untuk menjadi dapat diterima sebagai penerbit KlikSaya.Com adalah blog kita harus memiliki traffic yang cukup tinggi, yaitu minimal 10.000 pageview per bulan. Hal ini dikarenakan tanpa adanya traffic yang cukup tinggi, maka kemungkinan iklan diklik oleh pengunjung akan sangat kecil. Artinya penerbit juga tidak akan menerima komisi dari jaringan periklanan KlikSaya.Com.

Memang ada benarnya juga. Jadi supaya bisa diterima sebagai penerbit iklan PPC KlikSaya.Com, sebaiknya pageviews bulanan blog kita setidaknya sudah mencapai 10.000, jika tidak, bakalan ditolak oleh pengelola KlikSaya.Com.

Dikarenakan blog Sentra Blogger ini pageview bulanannya masih tergolong sangat minim, maka belum bisa bergabung dengan jaringan pengiklanan PPC dari KlikSaya.Com.

Di KlikSaya.Com, kita bisa bebas memilih iklan apa yang akan tampil di blog kita, sesuai dengan kriteria yang kita inginkan, bisa berdasarkan nilai Rupiah per klik atau berdasarkan materi iklannya. Misalnya kita tidak ingin terlalu banyak iklan-iklan yang menggumbar kesehatan seksual pria seperti obat memperbesar alat vital pria, obat anti ejakulasi dini dan program cepat kaya yang sepertinya kurang masuk akal, bisa kita tolak.

Porsi pembagian keuntungan (profit sharing) untuk setiap klik iklan adalah berdasarkan ketentuan pembagian 50 % untuk Penerbit Iklan dan 50 % untuk Pengelola KlikSaya.Com. Harga untuk per klik iklan berada di kisaran Rp.400,- s/d Rp.700,- yang bisa dilihat di bagian Daftar Iklan setelah Login. Sebagai contoh untuk iklan dengan harga per klik Rp.600,- jika terjadi klik iklan, maka penerbit dan pengelola KlikSaya.Com masing-masing akan mendapatkan Rp.300,-.

Sementara untuk pembayaran komisi untuk Penerbit Iklan, akan ditransfer ke rekening bank Penerbit yang terdaftar pada awal bulan berikutnya apabila nilai akumulasi dari komisi Penerbit sudah melebihi Rp. 60.000,-. Komisi tersebut akan ditransfer paling lambat tanggal 10 pada bulan berikutnya.

Tertarik untuk bergabung dengan KlikSaya.Com ? Silakan langsung mendaftar ke situsnya jika pageview bulanan blognya sudah mencapai 10.000 atau tingkatkan dulu trafik blognya sampai memenuhi persyaratan sesuai yang dibutuhkan. Selamat mencoba !
Tulis Komentar
Comment Policy: Silakan berkomentar yang relevan dan mohon tidak menyertakan link aktif!