1 Juni 2012

IdBlogNetwork Pemacu Semangat Blogger Indonesia

IdBlogNetwork, nama yang sudah tak asing lagi di kalangan blogger Indonesia, merupakan program iklan premium lokal Indonesia dengan bayaran yang menggiurkan. IdBlognetwork sudah berdiri sejak tanggal 1 Agustus 2010.

IdBlogNetwork merupakan impian dan primadona para blogger Indonesia, karena selain bayarannya yang tinggi, tidak mudah untuk bisa diterima menjadi anggota IdBlogNetwork, dikarenakan banyaknya persyaratan yang harus dipenuhi.

Persyaratan yang utama di antaranya adalah konten blog yang original, tidak melanggar hak cipta, tidak mengandung kekerasan, SARA, pornografi, trafik blog yang cukup tinggi dengan ranking Alexa di bawah 10.000.000. Persyaratan lain selengkapnya bisa dibaca langsung di situs IdBlogNetwork bagian TOS.

Banyaknya persyaratan yang harus dipenuhi ini justru tidak menyurutkan minat blogger Indonesia untuk dapat diterima menjadi anggotanya, malahan menjadi pemacu semangat blogger Indonesia, karena merupakan suatu kebanggaan dan penghargaan tersendiri jika sudah bisa diterima menjadi anggotanya.

Program iklan yang ditawarkan IdBlogNetwork di antaranya adalah Pay Per Click, Pay Per Action, Pay Per Lead, Pay Per Post (Pekerjaan Review), Video Banner.

Advertiser yang bergabung dalam jaringan IdBlogNetwork di antaranya ada Telkomsel, XL, Berniaga.com, Rexona, Sunsilk, Lux, Gillette, Mizone, OSIM, Nokia dan berbagai merek terkenal lainnya.

Berminat ? Jika blog Anda memenuhi persyaratan, segera meluncur ke situsnya untuk mendaftar sambil membaca informasi lain selengkapnya.
Tulis Komentar
Comment Policy: Silakan berkomentar yang relevan dan mohon tidak menyertakan link aktif!