1 Juli 2012

Iklan Google Adsense Sudah Muncul Terus

Pada artikel postingan saya sebelumnya di blog ini beberapa bulan yang lalu dengan judul Iklan Google Adsense Sering Tidak Muncul tampaknya sudah tidak berlaku lagi sekarang.

Ya, seiring dengan perjalanan waktu, iklan Google Adsense untuk situs dan blog berbahasa Indonesia sudah muncul terus seperti yang dialami saya dan publisher Indonesia lainnya sekarang ini, tanpa memandang asal kota pengunjung yang mengakses suatu situs atau blog.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa salah satu faktor penyebabnya adalah dikarenakan jumlah advertiser/pengiklan yang mengincar pasar Indonesia yang memasang iklannya melalui Google Adwords semakin hari semakin bertambah.

Hal ini semakin membuktikan bahwa pasar Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar dunia. Dan tentunya hal ini juga semakin menguatkan posisi pangsa pasar Google di pasar pengiklanan online Indonesia khususnya maupun dunia umumnya.

Semoga kemajuan ini bisa terus berlanjut dan menguntungkan semua pihak, yakni pengiklan/advertiser, Google dan para publisher lokal Indonesia. Semoga semuanya mendapatkan kesuksesan bersama Google Adsense.
Tulis Komentar
Comment Policy: Silakan berkomentar yang relevan dan mohon tidak menyertakan link aktif!