18 November 2013

Program Kerjasama IdBlogNetwork Dengan AdPlus Dan Adskom Mobile

IdBlogNetwork, jaringan pengiklanan melalui media blog terbesar di Indonesia, kembali melakukan terobosan baru melalui program kerjasama dengan AdPlus dan Adskom Mobile.

AdPlus merupakan perusahaan digital media periklanan, mencakup penempatan iklan digital menggunakan berbagai jenis banner, Search Engine Marketing, Social Media Advertising dan juga Search Engine Optimization. Sejak awal, AdPlus terus berupaya untuk menjadi "performance-based ad network" yang terkemuka di Indonesia.

Sementara Adskom adalah perusahan teknologi periklanan baru didirikan bulan April 2013 oleh duet mantan CTO Koprol Daniel Armanto dan praktisi/pengusaha bisnis digital Italo Gani dengan dukungan pemodal Rebright Partners dari Jepang.

Karena mengincar pasar Asia Tenggara, Adskom berkantor pusat di Singapura, dan sudah membuka kantornya di Jakarta.

Fitur Adskom yang disediakan oleh IdBlogNetwork terbatas pada Adskom Mobile, yang hanya akan muncul jika dilihat melalui browser versi mobile.

Untuk tahap awal, publisher yang tergabung dalam jaringan IdBlogNetwork yang berminat untuk menayangkan iklan dari AdPlus terlebih dahulu harus mengirimkan "request". Jika request yang diminta disetujui oleh pihak AdPlus maka script iklan akan tersedia dengan ukuran banner 728x90, 468x60, 160x600 dan 300x250.

Sama seperti AdPlus, publisher yang berminat menayangkan iklan mobile dari Adskom Mobile hatus mengirimkan "request" terlebih dahulu. Jika request yang diminta disetujui oleh pihak Adskom maka script iklan berukuran 300x50 akan tersedia.

Update :
Informasi dari IdBlogNetwork, per tanggal 1 September 2014 program kerjasama IdBlogNetwork dengan AdPlus dan Adskom Mobile sudah tidak berlaku lagi.
Tulis Komentar
Comment Policy: Silakan berkomentar yang relevan dan mohon tidak menyertakan link aktif!