15 Desember 2014

Iklan Adsense Akhirnya Muncul Di Opera Mini

Kabar mengejutkan dan menggembirakan bagi para penayang iklan Google Adsense di tanah air. Setelah sekian tahun iklan Adsense tidak bisa tampil di browser Opera Mini, akhirnya Google memberikan kejutan manis di akhir tahun 2014 ini dengan kemunculan iklan Adsense di browser Opera Mini. Sebelumnya para blogger tidak akan pernah bisa melihat iklan Adsense muncul di blognya jika diakses melalui Opera Mini, baik itu tampilan versi mobile seluler maupun desktop, sampai timbul berbagai trik untuk mengatasinya yang ternyata tetap belum bisa juga.

Informasi ini saya ketahui secara tidak sengaja, karena setelah membuka satu situs dari Opera Mini melalui smartphone android, ternyata iklan Adsense muncul di situs tersebut. Karena kurang yakin, iseng-iseng saya langsung mencoba mengakses blog saya menggunakan Opera Mini, ternyata iklan Adsense juga sudah bisa muncul di blog saya tersebut. Diperkirakan iklan Google Adsense sudah bisa muncul di browser Opera Mini sejak tanggal 12 Desember 2014 kemarin.

Dengan bisa tampilnya iklan Adsense di browser Opera Mini, tentunya potensi penghasilan para penayang iklan Adsense bisa semakin meningkat karena selama ini Opera Mini merupakan browser yang paling banyak dipakai dan menjadi pilihan utama untuk mengakses situs melalui media telepon seluler. Kemampuan Opera Mini dalam mengkompres volume data konten situs yang diakses sehingga bisa menghemat konsumsi data merupakan salah satu faktor dan daya tarik utama bagi pengguna internet mobile.
Tulis Komentar
Comment Policy: Silakan berkomentar yang relevan dan mohon tidak menyertakan link aktif!