7 April 2013

Program Kerjasama IdBlogNetwork Dengan TAG Asia

Semakin banyak jaringan bisnis online yang menjalin kerja sama dengan IdBlogNetwork. Setelah Wego.co.id, Tiket.com, kini menyusul TAG Asia yang menjalin kerja sama afiliasi dengan IdBlogNetwork.

Program kerja sama afiliasi antara Idblognetwork dengan TAG Asia meliputi beberapa merchant situs belanja online sekaligus, di antaranya adalah :

1. Food Panda, dengan alamat situs FoodPanda.co.id, menawarkan pesan antar beragam cita rasa makanan seluruh dunia secara online yang didukung lebih dari 410 restoran.

2. The Folio Society, dengan alamat situs FolioSociety.com, merupakan toko buku online yang menawarkan edisi berilustrasi indah dari buku-buku hebat dunia, yang cocok untuk segala umur dan minat. Setiap buku Folio djilid dan diilustrasikan dengan indah, dicetak dengan menggunakan kertas berkualitas terbaik dan disajikan dalam slipcase/kotak pelindung buku.

3. Baby Inc., alamat situsnya TheBabyInc.com. Baby Inc. merupakan adalah merek fashion dan toko online, yang menjual busana kontemporer, menyenangkan, berkualitas, dengan desain terjangkau untuk bayi dan anak-anak.

4. Forever Florist, di alamat situs forever-florist-indonesia.com. Forever Florist adalah toko bunga lokal yang menawarkan pengantaran bunga segar dan hadiah secara nasional dengan layanan pelanggan 24/7 dan pengiriman cepat 7 hari seminggu.

5. Luxola, situsnya Luxola.com. Luxola.com adalah destinasi yang dituju untuk perawatan kulit dan kosmetik mewah dengan layanan pengantaran gratis pada hari kerja berikutnya untuk setiap orderan.

6. ZALORA Indonesia, situsnya beralamat di Zalora.co.id. ZALORA Indonesia adalah pusat belanja fashion online terbesar di Indonesia yang mampu menjawab semua kebutuhan fashion pria, fashion wanita, dan fashion anak dengan menawarkan brand-brand terkemuka, baik lokal maupun internasional. ZALORA Indonesia menyediakan produk-produk yang selalu mengikuti tren fashion terbaru yang memberikan banyak pilihan untuk bisa menyempurnakan penampilan Anda. Berbagai model sepatu, pakaian, busana muslim, tas dan aksesoris serta produk kecantikan & riasan bagi pria maupun wanita dapat dengan mudah dipadukan untuk menemukan kesempurnaan itu. ZALORA Indonesia memberikan kemudahan dalam berbelanja dengan menu navigasi sederhana dan struktur yang mudah. Koleksi yang tersedia diantaranya adalah (X) S.M.L, Nike, Adidas, FILA, Volcom, Surfer Girl, Working Hours dan masih banyak lagi.
7. FoxySales, alamat situsnya FoxySales.com. Foxysales.com adalah situs penjualan cepat terkemuka untuk ibu dan anak-anak, dengan penawaran harian potongan harga sampai dengan 80% kepada para anggotanya ! Produknya antara lain perlengkapan bayi, pakaian anak-anak, sepatu bayi dan anak-anak, mainan, hadiah pendidikan, kereta bayi, tas sekolah, baju hamil dan dalaman beserta aksesorisnya, sepatu dan pakaian lainnya untuk ibu yang mengikuti fashion. Semua produk bermerek dengan kualitas premium, karena keluarga pantas mendapatkan yang terbaik !

8. Kemana.com. Kemana.com adalah toko online yang aman, menyenangkan dan mudah digunakan, yang menawarkan berbagai macam produk berkualitas di Indonesia, dari barang-barang bermerek sampai barang buatan lokal, semuanya dengan harga yang kompetitif.

9. Streetdeal Indonesia, situsnya di Streetdeal.co.id. Streetdeal adalah situs belanja online yang memberikan penawaran diskon hingga 95% untuk Restoran, Pijat, Spa, Travel, Elektronik, Aksesoris, Jasa, Film Bioskop & masih banyak lagi.

IdBlogNetwork menyediakan berbagai macam ukuran banner promosi menarik untuk situs-situs tersebut di atas yang bisa dipasang sesuai dengan ruang yang tersedia di blog kita. Banyakanya situs bisnis online yang tergabung dalam jaringan TAG Asia yang bekerja sama dengan IdBlogNetwork memberikan banyak keleluasaan kepada para blogger anggotanya untuk menentukan banner promosi dari situs mana yang akan dipasang di blognya, yang tentunya bisa disesuaikan dengan tema blog masing-masing.

Dengan semakin beragamnya program kerja sama afiliasi yang ditawarkan IdBlogNetwork, maka semakin banyak kesempatan dan alternatif yang bisa dimanfaatkan oleh blogger untuk menambah penghasilan online dengan memasang banner promosi di blognya, karena rewards/imbalannya dihitung berdasarkan transaksi yang terjadi.
Tulis Komentar
Comment Policy: Silakan berkomentar yang relevan dan mohon tidak menyertakan link aktif!