1 Desember 2011

Penghasilan Online Dari LinkWorth

Kegiatan blogging, selain sebagai hobi, ternyata juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk mencari penghasilan secara online di internet, sehingga kita akan lebih termotivasi untuk menulis lebih banyak artikel lagi di blog kita. Salah satu website yang menyediakan program untuk memperoleh penghasilan secara online ini dan layak diikuti adalah LinkWorth.

LinkWorth menawarkan beragam program memperoleh penghasilan online yang terbukti membayar publishernya tepat pada waktunya. Dengan menggunakan jasa pembayaran PayPal, pembayaran akan diproses dan ditransfer ke rekening PayPal kita jika saldo pada rekening LinkWorth kita sudah mencapai minimal USD.25,-.

Di LinkWorth, teradapat Program Paid For Review yang dikenal dengan istilah LinkPost, di mana kita menempatkan beberapa link dari pengiklan di dalam artikel postingan kita, sesuai permintaan dari pengiklan.


Sebenarnya terdapat banyak program yang ditawarkan selain LinkPost ini, di antaranya terdapat juga program LinkAds, yang kurang lebih mirip dengan Google Adsense, kemudian ada LinkWords, yang merupakan program iklan di mana iklannya otomatis akan tampil di kata dalam postingan kita jika sesuai dengan tema iklan tersebut.

Juga terdapat program LinkTxt, di mana kita dibayar hanya untuk menempatkan link dari website pengiklan di website/blog kita. Yang ini bisa dikatakan paling gampang dan simpel karena kita hanya diwajibkan menempatkan link pengiklan di blog kita. Ini biasanya jika blog kita sudah memiliki PageRank yang lumayan tinggi, minimal 3.

Selain itu juga terdapat program afiliasi untuk mencari anggota baru. Untuk mengikuti program-program dari LinkWorth, agar hasilnya lumayan, disarankan agar blog yang akan kita daftarkan mempunyai PageRank minimal 1.

Untuk program-program menarik lainnya dari LinkWorth bisa dibaca selengkapnya di menu "My Products" jika kita sudah mendaftar sebagai anggota.

Tulis Komentar
Comment Policy: Silakan berkomentar yang relevan dan mohon tidak menyertakan link aktif!