14 Januari 2012

Akhirnya Terima Transfer Pembayaran Dari KumpulBlogger

Setelah cukup lama tidak ada kabar mengenai pembayaran penghasilan dari KumpulBlogger, tiba-tiba saya mendapat email dari pemilik KumpulBlogger yang memberitahukan telah ditransfer pembayaran yang ditunggu-tunggu tersebut ke rekening bank saya beberapa hari yang lalu. Ketika dicek ke akun KumpulBlogger saya di bagian Statistik Revenue, ternyata memang benar sudah ada pembayaran lagi. Dan setelah dicek ke rekening bank, dananya sudah masuk juga.

Dengan adanya transfer pembayaran ini berarti saya sudah dua kali mendapat pembayaran dari KumpulBlogger walaupun nilainya tidak seberapa. Setidaknya ini juga membuktikan bahwa KumpulBlogger tetap membayar publishernya sesuai syarat ketentuan yang berlaku di KumpulBlogger, meskipun terjadi keterlambatan pembayaran.

Karena sudah menerima transfer pembayaran, maka saya memutuskan untuk memasang kembali iklan-iklan Pay Per Click (PPC) dari KumpulBlogger di blog Sentra Blogger ini setelah sempat vakum lumayan lama.


Semoga KumpulBlogger tetap bisa menjadi salah satu alternatif program Pay Per Click (PPC) yang bisa diandalkan bagi para pemilik blog di Indonesia untuk mendapatkan penghasilan online dengan memasang iklan-iklan dari KumpulBlogger di blog-blog mereka.

Dan semua publisher KumpulBlogger tentunya berharap KumpulBlogger bisa membayar para publishernya tepat pada waktunya sehingga tidak mengecewakan para publishernya.

Tulis Komentar
Comment Policy: Silakan berkomentar yang relevan dan mohon tidak menyertakan link aktif!