1 Maret 2012

Iklan Sitti Sudah Muncul Kembali

Setelah sempat menghilang beberapa hari yang lalu seperti yang saya tulis di artikel sebelumnya dengan judul "Iklan Sitti Menghilang", ternyata pada keesokan harinya, iklan Sitti telah muncul kembali dengan sendirinya, walaupun masih lebih sering muncul iklan promo untuk memasang iklan di Sitti sendiri seperti dengan judul "Beriklan GRATIS di internet!".

Iklan-iklan dari pengiklan sendiri sejak beberapa minggu terakhir ini saya lihat sudah agak jarang muncul di blog saya ini, hanya beberapa kali dalam sehari, tapi lumayan juga daripada tidak muncul sama sekali.


Tidak diketahui pasti penyebab menghilangnya iklan Sitti kemarin, mungkin hanya disebabkan masalah teknis jaringan sementara seperti yang sudah ditulis di artikel sebelumnya karena memang tidak ada pengumuman apa-apa di situs Sitti.

Semoga Sitti semakin baik lagi di masa-masa mendatang dengan semakin banyak pengiklan yang bekerja sama dengan Sitti, sehingga bisa menjadi situs iklan PPC Indonesia yang terkemuka dan dapat diandalkan oleh semua, baik pengiklan maupun penerbit iklannya.
Tulis Komentar
Comment Policy: Silakan berkomentar yang relevan dan mohon tidak menyertakan link aktif!