3 Mei 2014

Penurunan Saldo Minimal Pembayaran IdBlogNetwork

Berdasarkan informasi yang saya terima dari pihak support IdBlogNetwork via email tanggal 21 April 2014, ada rencana penurunan saldo minimal pembayaran (pay out) IdBlogNetwork dari Rp.1.000.000,- menjadi Rp.500.000,-.

Pengalaman saya sendiri, saya sudah menerima pembayaran dari IdBlogNetwork sebesar Rp.850.000,- pada bulan April 2014 untuk saldo penghasilan per 31 Januari 2014. Ini berarti saldo minimal pembayaran (pay out) IdBlogNetwork secara tidak resmi sudah diturunkan dari Rp.1.000.000,- menjadi Rp.850.000,-.

Ini merupakan pembayaran pertama saya dari IdBlogNetwork. Meskipun agak lama dan terlambat serta sempat merasa was-was, tetapi saya tetap senang dan berterima kasih pada IdBlogNetwork yang terbukti sudah membayar anggotanya.

Jika nantinya IdBlogNetwork benar-benar menurunkan saldo minimal pembayarannya menjadi Rp.500.000,- tentunya ini merupakan hal yang sangat menggembirakan bagi blogger-blogger yang tergabung dalam jaringan IdBlogNetwork.

Blogger akan semakin cepat bisa mencapai saldo penghasilan Rp.500.000,- dibandingkan Rp.1.000.000,- sebelumnya, seperti yang sudah pernah saya posting dalam artikel saya sebelum ini, Menanti Tercapainya Saldo Minimal Pembayaran IdBlogNetwork. Tentunya diharapkan pembayaran kepada blogger juga bisa cepat sesuai waktunya.

Saldo minimal pembayaran IdBlogNetwork yang baru ini memang belum tercantum di Term Of Services IdBlogNetwork tentang Peraturan Pay Out/Pembayaran karena di peraturannya ada tertera bahwa "Peraturan TOS tentang Pay Out / Pembayaran dapat ditambah/diubah/diganti tanpa pemberitahuan".
Tulis Komentar
Comment Policy: Silakan berkomentar yang relevan dan mohon tidak menyertakan link aktif!